Download File ISO Microsoft Office 2016 Windows & macOS

Download File ISO Microsoft Office 2016 Windows & macOS

ISO File Office 2016 - Microsoft Office 2016 adalah paket aplikasi penunjang produktivitas yang dirilis tahun 2015. Paket ini menyediakan berbagai aplikasi umum yang digunakan di perkantoran maupun pendidikan yang terdiri dari, Word, PowerPoint, Excel, Outlook, Access, dan Publisher.

Office versi 2016 menawarkan berbagai fitur baru dan peningkatan dibanding versi sebelumnya. Dimana tampilan yang lebih modern, terintegrasi dengan layanan cloud, dan peningkatan sistem keamanan.

Bagi yang ingin meng-install Office 2016, disini admin akan membagikan link download Office 2016 official dari Microsoft gratis. Link dibawah sudah tersedia paket instalasi Windows 32-bit dan 64-bit, dan macOS, kecepatan download yang setara Google Drive.

Baca juga: Spesifikasi Minimum Microsoft Office 2019, 2016, dan 2013




Fitur-fitur yang Ada di Microsoft Office 2016:

  • Collaborative Editing: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk bekerja secara bersamaan di dokumen yang sama dalam Word, Excel, dan PowerPoint. Pengguna dapat melihat riwayat perubahan yang dilakukan oleh anggota tim secara real-time.
  • Tell Me: Fitur "Tell Me" yang memungkinkan pengguna untuk mencari perintah yang dibutuhkan dengan cepat. Hanya perlu mengetikkan pertanyaan atau deskripsi tentang apa yang ingin dicari.
  • Smart Lookup: Fitur Smart Lookup memungkinkan pengguna untuk mencari definisi, fakta, dan berbagai informasi langsung dari dalam dokumen. Pengguna dapat melakukan pencarian menggunakan mesin pencari Bing tanpa menutup aplikasi Office.
  • Ink Equations: Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menulis persamaan atau rumus matematika menggunakan pena atau input tulisan di Word, Excel, dan PowerPoint. Office 2016 akan mengenali tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks atau rumus yang dapat diedit.
  • Simpler Sharing: Office 2016 mempermudah proses berbagi dokumen dan kolaborasi dengan pengguna lain. Pengguna dapat mengunggah dokumen ke OneDrive atau SharePoint dan berbagi tautan dengan orang lain untuk mengizinkan akses dan pengeditan.



Download ISO File Office 2016 Profesional Plus for Windows

Untuk memilih Office versi 32/64-bit, download file ISO lalu double click ProPlusRetail.Img kemudian cari folder Setup64.exe (untuk 64-bit) atau Setup32.exe (untuk 32-bit).



Download ISO File Office 2016 Home & Business for macOS

Dibawah ini adalah file ISO versi terbaru dan tanpa modifikasi official dari Microsoft:




Kesimpulan

Itulah tautan file ISO Microsoft Office 2016 offline installer yang bisa sobat unduh dan di-install. Office 2016 banyak digunakan pengguna karena masih bisa berjalan di Windows versi lama seperti Windows 7. Jika ada tambahan silahkan tulis di komentar dan jangan lupa bagikan artikel ini, semoga bermanfaat.

 
Lebih baru Lebih lama