Daftar Tempat Service MacBook Terpercaya di Jakarta Barat

Daftar Tempat Service MacBook Terpercaya di Jakarta Barat

Servis MacBook Jakbar - MacBook adalah salah satu jenis laptop yang diproduksi oleh perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Apple Inc. MacBook dirancang khusus untuk ekosistem Apple seperti iPhone dan iPad.

Penggunaan perangkat eletkronik yang terlalu sering dapat menurunkan masa usia komponen dan dapat menyebabkan beberapa gangguan lain seperti lag, baterai kembung, dan kerusakan komponen lainnya. 

Tetunya, membutuhkan servis yang berkala agar macbook yang sudah kita beli tetap awet. Disini admin akan merekomendasikan tempat servis macbook pro dan air di area Jakarta Barat.




Daftar Lokasi Servis Macbook Pro dan Air di Jakarta Barat:


1. iCORNER Apple Service

Tempat untuk segala kebutuhan reparasi Apple, mulai dari perbaikan, sparepart, software, dan aksesoris. Gratis konsultasi dan estimasi mengenai kendala dan kerusakan perangkat pengguna. Terdapat layanan antar jemput, jika tidak bisa datang ke lokasi ada juga layanan kirim paket.



2. Eredeti Apple Exclusive

Merupakan tempat untuk memperbaiki produk Apple yang layanannya bisa ditunggu. Telah menjadi istributor sparepart tangan pertama yang sudah terkenal di Indonesia dan bergerak di bidang servis center sejak zaman Blackberry. Memiliki SDM teknisi yang berkualitas dan sudah tersertifikasi



3. HSINDO Service Mac Jakarta

Memiliki tenaga profesional yang mumpuni dengan keahlian untuk memulihkan kondisi hardware dan software Mac, iMac, Mac Mini, Mac Pro, iPhone dan iPad. Tidak ada biaya konsultasi apabila tidak jadi servis atau reparasi disini.



4. Gawairusak.com

Berpengalaman melayani perbaikan dan upgrade laptop maupun komputer macbook, iphone, ipad, dari berbagai segela kerusakan. Terdapat layanan konsultasi dan memberikan rekomendasi cara perbaikan secara benar yang hanya dilakukan oleh ahli yang sudah berpengalaman.



5. iColor Apple Service Central Park

Tempat service center spesialis produk apple terbaik dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, serta memberikan servis professional dengan spare part berkualitas original. Berlokasi di Central Park Jakarta Barat buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.




Kesimpulan

Banyak pengguna mengalami kerusakan macbook-nya namun menjadi tambah rusak karena salah memilih tempat service. Pemilihan tempat servis tentu harus memperhatikan beberapa faktor seperti reputasi dan feedback pelanggan.

Itulah beberapa tempat rekomendasi servis macbook sobat di Jakarta Barat, jika ada tambahan silahkan tulis di komentar yaa.

 
Lebih baru Lebih lama