Trik Menampilkan Hingga 100 Hasil Pencarian Google

Trik Menampilkan Hingga 100 Hasil Pencarian Google Lebih Banyak per Halaman

Menambah Hasil Penelusuran - Mesin pencarian Google merupakan salah satu mesin pencarian yang paling banyak digunakan. Disini kita bisa mencari apapun mulai dari gambar, berita, dan video. Maka dari itu, Google sangat berguna dalam membantu kegiatan sehari-hari.

Secara default penelusuran Google hanya menampilkan 10 hasil saja. Namun, ternyata kita bisa mengatur hasil penelusuran hingga 100 hasil per satu halaman. Cocok untuk kalian yang merasa kurang jika hanya dengan hasil pencarian yang itu-itu saja. Tenang, disini admin akan membagikan cara menampilkan hasil pencarian/penelusuran google lebih banyak per halaman.


Cara Menambah Hasil Pencarian Google Hingga 100 per Halaman:

Langkah 1. Buka browser favorit dan kunjungi google.com atau google.co.id.


Langkah 2. Klik setelan yang berada di pojok kanan bawah, lalu klik Setelan penelusuran

Trik Menampilkan Hingga 100 Hasil Pencarian Google


Langkah 3. Pada opsi 'Hasil per halaman' silakan geser tombol hasil pencarian, bisa memilih dari 20 sampai 100 hasil per halaman. 

Trik Menampilkan Hingga 100 Hasil Pencarian Google


Langkah 4. Terakhir, gulir kebawah klik tombol Simpan.

Trik Menampilkan Hingga 100 Hasil Pencarian Google



Penutup

Nah, dengan mengikuti langkah diatas kita akan mendapatkan hasil pencarian yang lebih banyak. Semakin banyak hasil pencarian yang kita pilih, akan membuat loading semakin lama. Jadi, silahkan dicoba dulu satu-persatu sesuai kondisi.

Bila masih ada kendala, silahkan tulis di kolom komentar. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini yaa, semoga bermanfaat.

 
Lebih baru Lebih lama