Cara Cepat Menghapus Akun Tantan Secara Permanen

Cara Cepat Menghapus Akun Tantan Secara Permanen

Menghapus Akun Tantan - Tantan adalah aplikasi kencan untuk iOS/Android yang berasal dari Tiongkok. Saat ini, Tantan diklaim memiliki lebih dari 60 juta pengguna, bisa dibilang pesaing aplikasi Tinder. Aplikasi tersebut juga merambah ke India dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Bagi kalian yang sudah menemukan pasangan yang cocok, pastinya sudah tidak terlalu membutuhkan aplikasi ini. Kalian bisa menghapus akun secara permanen, soalnya jika dibiarkan saja akan berbahaya. 

Karena bisa saja data dan foto kita digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu, disini admin akan membagikan cara menghapus akun Tantan secara permanen.


Cara Menghapus Akun Tantan Permanen

Langkah-langkah untuk menghapus akun Tantan secara permanen:

  1. Buka aplikasi Tantan.
  2. Ketuk pilihan Me di pojok kanan bawah layar.
  3. Lalu, ketuk menu Settings.
  4. Scroll kebawah pilih Account & Security.
  5. Kemudian, pilih saja Delete Your Account.
  6. Silahkan isi alasan penghapusan dan ketuk OK.

Cara Cepat Hapus Akun Tantan Secara Permanen


Akhir Kata

Demikianlah tutorial hapus akun Tantan secara permanen, cukup mudah bukan? Selain bisa menjaga data dan foto kita, menghapus aplikasi yang sudah tidak perlu bisa menambah ruang penyimpanan pada ponsel. Cara diatas bisa dilakukan di perangkat ponsel iOS dan Android. 

Tapi jika ingin menonaktifkannya sementara saja, kalian bisa uninstall aplikasi Tantan dan bisa diunduh lagi di waktu mendatang. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini bila bermanfaat agar tidak berhenti di kamu.

 
Lebih baru Lebih lama