Wow! Inilah Fitur Terbaru Netflix yang Akan Segera Dirilis

Inilah Fitur Terbaru Netflix yang Akan Segera Dirilis

Fitur Terbaru Netflix - Kalian para netizen sudah pasti tak asing dengan platform streaming satu ini. Ya, Netflix merupakan layanan streaming berbasis langganan dimana setiap anggotanya bisa menonton film maupun acara TV tanpa iklan melalui perangkat yang terhubung dengan internet.

Banyak sekali fitur yang telah disediakan supaya pelanggannya merasa nyaman. Tak berhenti disitu, kali ini Netflix akan merilis fitur yang tak kalah keren untuk memudahkan para pelangganya semakin setia. Apa itu? simak dibawah ini ya.



Fitur "Shuffle Play" dari Netflix

Inilah Fitur Terbaru Netflix yang Akan Segera Dirilis

Jika kalian pelanggan setia Netflix kerap merasa kebingungan dalam menentukan konten apa yang ingin ditonton, maka kehadiran fitur baru ini akan membantu menyelesaikan kebingungan kalian. Yap! Netflix secara resmi mengumumkan akan merilis fitur “Shuffle Play” kepada pelanggannya di seluruh dunia.

Fitur ini akan menayangkan konten TV maupun film secara acak, dengan dukungan algoritma terbaru Netflix akan menyesuaikan kebutuhan konten untuk pelanggannya. Oleh karena itu, bagi pengguna yang belum yakin apa yang ingin mereka tonton fitur ini akan membantunya.



Akhir Kata

Tak dipungkiri, konten yang disediakan oleh Netflix sangat banyak sekali. Acap kali kita juga kebingungan mau nonton apa. Hadirnya fitur Shuffle Play merupakan terobosan terbaru dalam layanan streaming. Tentunya, tak terlepas dari reputasinya sebagai platform terbaik didunia. Bagaimana menurut kalian? Jangan lupa tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini bila bermanfaat agar tidak berhenti di kamu.

 
Lebih baru Lebih lama