Mengenal Fagetti Sang Supplier Marmer Utama di Indonesia

Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia

Fagetti Indonesia - Dewasa kini industri marmer di Indonesia tengah mengalami perkembangan. Ditandai dengan mulai banyaknya kantor-kantor serta perumahan yang menggunakan batu marmer sebagai dekorasi ruangan. Batu marmer merupakan jenis batu alam yang memiliki corak beragam akibat proses pembetukan secara alami.

Batu marmer seringkali dipilih sebagai dekorasi rumah karena tampilannya yang indah dan proses pemahatan yang mudah. Adapun alasan lainnya adalah karena marmer memiliki keunggulan tersendiri antara lain:

  • Tahan lama, terbentuk akibat proses metamorfosa yang panjang dan alami membuat kandungan mineral didalamnya dapat menjaga kilau permukaan, sehingga tidak mudah terlihat kusam.
  • Mudah dibersihkan dan dirawat, memiliki permukaan yang halus dapat dengan mudah dibersihkan hanya dengan lap. Membersihkan secara rutin akan membuat marmer senantiasa awet.
  • Tidak menghantarkan panas, memiliki sifat yang dingin dan bukan termasuk benda penghantar panas sehingga tidak usah khawatir bila memasangnya di tempat terbuka. 

Adanya perkembangan dalam memanfaatkan marmer melahirkan teknologi serta industri untuk menciptakan produk yang terbuat dari batu marmer. Dalam pemilihan produk, tak lepas dari dimana kita harus memilih supplier yang tepat agar mendapatkan kualitas yang maksimal. Salah satu supplier marmer utama di Indonesia adalah PT Fajar Gelora Inti (Fagetti) yang mampu memberikan warna dan keindahan di setiap karyanya.



Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia

Sebagai supplier marmer utama di Indonesia, Faggeti mampu menciptakan karya seni dari batu marmer, granit, onyx, dan dari batu-batu lainnya. Selain itu, Fagetti juga mempunyai motif marmer terlengkap yang telah dipoles sehingga dapat memanjakan mata. Sangat cocok bagi kebutuhan properti, kalangan bisnis/kantor, dan pemilik hunian yang ingin mempunyai variasi pada setiap sudut eksterior atau interiornya.


Ferdinand Gumanti pendiri PT Fajar Gelora Inti (Fagetti)

Didirkan pada tahun 1986 oleh sang masterpiece bernama Ferdinand Gumanti. Satu-satunya orang dari Asia yang mendapatkan penghargaan sebagai "Master of Art Stone" dari Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra di Italia. Berkat kepiawaianya dalam meracik batu alam, Fagetti telah menjelma menjadi supplier marmer berkualitas. Maka dari itu, Faggeti selalu hadir untuk memberikan karya yang terbaik kepada para pelanggannya.



Mengapa harus Fagetti?

Pengalaman selama 36 tahun rasanya belum cukup untuk terus berkarya. Di tengah gempuran marmer impor, Fagetti akan terus melangkah serta memiliki komitmen yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik. Selangkah lebih maju dan mengerti apa yang pelanggan butuhkan. Oleh karena itu, Fagetti bisa dibilang sebagai trendsetter desain marmer Indonesia.

Sebenarnya banyak alasan mengapa harus memilih Fagetti. Namun, dibawah ini adalah rangkuman lima alasan mengapa harus memilih Fagetti:

1. Memiliki lebih dari 900 jenis batu alam

Mengenal Fagetti Sang Supplier Marmer Utama di Indonesia

Fagetti merupakan supplier dan produsen batu alam berkualitas premium di Indonesia. Selain itu juga menjadi perusahaan yang memiliki motif batu alam unik dan terlengkap. Beberapa jenis yang dimilikinya adalah marmer, onyx, granit, travertine dan limestone. Semuanya ada didalam pabrik Fagetti seluas 23 hektare yang berlokasi di Cibitung, Bekasi. Menjamin stok batu alam selalu tersedia dan siap dikirimkan tepat waktu.


 2. Menggunakan teknologi modern

Mengenal Fagetti Sang Supplier Marmer Utama di Indonesia

Menggunakan mesin dari Italia yang bisa membentuk batu alam sesuai keinginan para arsitek dan desainer. Memiliki kemampuan memotong berkecepatan tinggi, menghasilkan potongan yang presisi dan konsisten, serta mesin otomatis modern untuk mengolah marmer. Juga terdapat laboratorium sendiri untuk menguji kekuatan dan kualitas batu alam sebelum dikirimkan ke pelanggan.


3. Inovasi dalam berkarya

Mengenal Fagetti Sang Supplier Marmer Utama di Indonesia

Menjadi pelopor dalam dunia desain marmer Indonesia. Salah satu produk terbaru adalah sebuah marmer yang dikreasikan agar dapat tembus cahaya. Ini adalah suatu terobosan baru karena pada dasarnya marmer adalah benda padat. Selain itu, Fagetti mampu menciptakan marmer yang awalnya polos menjadi bertekstur 3D dan bergelombang.


4. Berpengalaman menggarap proyek prestisius di Indonesia

Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia

Sebagai perusahaan penyedia marmer premium Fagetti senantiasa berusaha memenuhi ekspetasi tinggi para pemilik proyek prestisius seperti apartemen, hotel, mal, hunian mewah, dan perkantoran. Selain menggarap proyek di segmen perekonomian, Fagetti juga memenuhi permintaan untuk menggarap proyek berupa Masjid Suciati Saliman di Yogyakarta. Bersumber dari blog website resmi Fagetti, yang terbukti mampu menyelesaikan berbagai jenis proyek.


5. Telah melayani puluhan klien besar

Mengenal Fagetti Sang Supplier Marmer Utama di Indonesia

Tersebar di berbagai kota di Indonesia termasuk Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Semarang, dan Tanggerang. Telah melayani klien di berbagai segmen. Fagetti selalu mengerti apa yang klien butuhkan dari sebelum pembelian hingga setelah pengerjaan. Di segmen korporasi Fagetti telah menjadi bagian dari keindahan Hotel Pondok Indah, Penthouse Menara Astra, PIK Office, Park Hyatt MNC Media Tower, Golden Tulip Holland Resort, Pakuwon Indah, dan Tunjungan Plaza.



Dari segala pengalaman dan prestasinya, sangat layak bila Fagetti Indonesia menjadi rekomendasi bagi para calon pelanggan yang menginginkan kreasi batu alam yang unik dan mampu memenuhi nilai-nilai estetika.



Alamat Fagetti Indonesia:

  • Alamat: Fagetti Building, Mangga Dua Plaza No.2-4, RT.17/RW.11, Mangga Dua Sel., Kecamatan Sawah Besar, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730 
  • Telepon: (021) 6121132
 
Lebih baru Lebih lama