Daftar Tweet dengan Retweet Terbanyak Sepanjang Sejarah

Daftar Tweet dengan Retweet Terbanyak Sepanjang Sejarah

Akun Twitter dengan Retweet Terbanyak - Bagi kalian yang sudah terbiasa menggunakan akun Twitter, pasti tak asing dengan istilah Tweet dan Retweet. Baru-baru ini ada seorang milyuner Jepang bernama Yusaku Maezawa, berhasil memecahkan rekor retweet terbanyak. Saat memposting cuitannya, ia mendapatkan 6.02 juta kali retweet pada 5 Januari lalu.




Tweet dengan Retweet Terbanyak Sepanjang Sejarah

Akun yang bernama @yousuck2020 ini mendapatkan banyak sekali retweet karena ia berjanji akan membagikan total 100 juta yen bagi 100 orang yang me-retweet cuitannya. 100 orang beruntung tersebut akan dipilih secara acak dan akan dikontak langsung melalui akun @yousuck2020 miliknya. Cuitan tersebut merupakan bentuk perayaan dari pendiri retail online Zozo Inc dimana websitenya berhasil membukukan penjualan 10 milyar yen sepanjang perayaan natal dan tahun baru yang lalu.

Sebelum Yusaku Maezawa memecahkan rekor retweet terbanyak, sebelumnya ada banyak tweet yang telah mendapatkan banyak sekali retweet. Siapa sajakah mereka? Yuk, mari kita simak akun twitter dengan retweet terbanyak yang dilansir Statsita berikut ini :

 

1. Carter Wilkerson (3.58 juta retweet)

Tweet dari Carter Wilkerson berhasil mendapatkan 3.58 juta retweet. Tweet tersebut terkait keinginannya untuk memperoleh ayam goreng gratis dari Wendy's, sebuah restoran cepat saji.



2. Ellen DeGeneres (3.33 juta retweet)

Cuitan ini berisi foto Brad Pitt, Jennifer Lawrence and Meryl Streep di saat ajang Piala Oscar tahun 2014. Ia menulis "Seandainya lengan Bradley lebih panjang. Foto terbaik yang pernah ada".



3. Louis Tomlinson (2.8 juta retweet)

Tweet dari penyayi dan penulis lagu asal Inggris mendapatkan retweet 2.8 kali. Menduduki peringkat ke-4 saat ini.


4. El Rubius (1.78 juta retweet)

Tweet ini berasal dari Youtuber sekaligus gamer asal Spanyol.



5. Barrack Obama (1.68 juta retweet)

Tweet dari mantan Presiden Amerika Serikat kali ini sempat menjadi yang paling banyak diretweet. Presiden Barrack Obama membagikan foto bertuliskan pesan damai bahwa, "Tidak seorangpun lahir dengan saling membenci karena perbedaan warna kulit, latar belakang maupun agamanya".




Nah, itu tadi 1 rekor baru plus 5 tweet dengan retweet terbanyak saat ini. Berapakah jumlah retweet terbanyak kalian?

 
Lebih baru Lebih lama